6 Juni 2013

Hadapi Belanda, Jackson Usung 21 Pemain

 Jacksen F Tiago
Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago, mengungkapkan, tim pelatih tetap akan membawa 21 pemain untuk menghadapi Belanda pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/2013). Ia mengatakan, tidak akan ada yang dicoret dari total 21 pemain tersebut.

Tim pelatih timnas sebelumnya merilis 21 pemain yang dipersiapkan melawan Belanda. Pada daftar itu, penggawa Garuda didominasi oleh pemain Persipura Jayapura, diantaranya, Ricardo Salampesy, Ruben Sanadi, Boaz Salossa, Ian Louis Kabes, dan Imanuel Wanggai. Sementara, bintang Persib Bandung, Sergio van Dijk, pun turut ambil bagian.

Selain itu, pelatih Jacksen F Tiago juga memanggil sejumlah pemain langganan timnas, seperti Andik Vermansah, Vendri Mofu, Ahmad Bustomi. Dari total 21 pemain itu, tim pelatih awalnya berencana akan mencoret tiga pemain dan hanya akan membawa 18 pemain saat pertandingan berlangsung.

Namun, setelah melakukan manager meeting sebelum pertandingan, Jacksen mengungkapkan tim pelatih akan membawa seluruh pemain yang bergabung di Jakarta. Pada laga tersebut juga nantinya akan diberlakukan sistem pergantian sebanyak enam pemain.

"Semua pemain boleh main. Jadi akan ada 21 pemain dan kita dapat jatah 11 ofisial. Dengan begitu, nanti tidak ada pencoretan dan semua pemain bisa merasakan pertandingan melawan Belanda," ujar Jacksen saat jumpa pers di SUGBK, Jakarta, Jumat (6/6/2013).

- 21 pemain Indonesia:

Kiper: Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung).

Bek: Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura).

Gelandang: Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema).

Penyerang: Boaz Salossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Vermansah (Persebaya 1927), Sergio van Dijk (Persib).

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers