6 Juni 2013

Moreno Torricelli Support Gagasan Juve Menarik Ogbonna

 Moreno Torricelli
Bekas pemain belakang Juventus, Moreno Torricelli, turut me-support keinginan mantan klubnya, Juventus, untuk menggaet bek Torino, Angelo Ogbonna. Menurut Torricelli, pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi sebuah transfer yang sangat menarik.

Juventus sudah cukup lama dikaitkan dengan Angelo Ogbonna. I Bianconeri saat ini dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Torino terkait transfer bek berbanderol 13 juta euro atau sekitar 167 miliar rupiah tersebut.

"Angelo adalah pemain yang tampil bagus untuk Torino dan tim nasional Italia. Ia akan semakin berkembang jika berlatih bersama Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini setiap hari," kata Moreno Torricelli kepada TMW.

Torricelli yakin Ogbonna tak akan kesulitan beradaptasi dengan skema tiga bek di lini belakang La Vecchia Signora. "Sebagai pemain kidal, posisi alaminya sama dengan Chiellini. Meski demikian, bukan berarti ia tak bisa dimainkan di posisi yang lain," ujar Torricelli.

Torricelli juga menyatakan Ogbonna akan diterima dengan tangan terbuka di Juventus meski dirinya merupakan andalan di tim rival sekota.

"Tak akan ada masalah dari pihak Juventus. Justru fan Torino yang mungkin akan merasa kecewa mengingat Angelo adalah calon pemimpin tim di masa depan," sebut Torricelli.


0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers