21 Mei 2013

Jenson Button Senang Ada Kerjasama Antara McLaren dan Honda

Jenson Button
Jenson Button merasa sangat senang dengan adanya kerjasama antara McLaren dan Honda. Ia menegaskan bahwa kesepakatan tersebut merupakan kemajuan bagi timnya, juga bagi Formula 1.

McLaren baru saja mengumumkan hubungan kerjasama dengan Honda, di mana pabrikan asal Jepang tersebut akan jadi pemasok mesin mulai musim 2015 mendatang. Ini sekaligus menandai kembalinya Honda ke ajang balap jet darat sejak mundur pada tahun 2008.

Kabar ini membuat Button bersemangat. Pebalap asal Inggris itu cukup dekat dengan Honda karena pernah enam musim mengendarai mobil tersebut. Bahkan kemenangan pertamanya di F1 adalah saat bersama perusahaan tersebut, yakni di Grand Prix Hongaria tahun 2006.

Menurutnya, kerjasama ini merupakan sebuah perkembangan bagus bagi timnya dan balapan jet darat itu sendiri, karena sejarah telah membuktikan kesuksesan McLaren bersama Honda.

"McLaren Honda, Saya tahu berapa banyak semangat, sukses, dan kebanggaan yang terangkum dalam dua kata tersebut. Saya telah menikmati hubungan kerja yang lama dan penuh kesuksesan bersama Honda. Saya tahu bagaimana bergairahnya Honda dalam dunia otomotif, khususnya di Formula 1," ujar Button seperti dikutipAutosport.

"Itulah mengapa saya sangat gembira dan bersemangat karena ini bukan hanya sebuah kesempatan fantastis bagi tim tapi juga sebuah perkembangan hebat untuk fans Formula 1 dan olahraga secara keseluruhan."

"Saya tumbuh besar menyaksikan mobil McLaren-Honda Formula 1 dan menang di seluruh dunia, mereka telah menuliskan bagian kejayaan mereka sendiri di sejarah F1," lanjutnya.

McLaren pernah lima musim mengarungi dunia balap Formula 1, dari tahun 1988 hingga 1992, dan empat kali menjadi juara dunia. Alain Prost menyumbangkan satu gelar, sedangkan Ayrton Senna tiga kali.


0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers