22 Mei 2013

McLaren Memburuk Di Awal Musim

McLaren Mercedes
McLaren Mercedes tengah mengalami masa-masa sulit di awal musim ini. Dari lima balapan yang sudah dilalui musim ini total poin yang didapat Jenson Button dan Sergio Perez baru berjumlah 29. Sementara di klasemen kontsruktor McLaren sementara duduk di posisi enam dengan poin 29, mereka bahkan kalah dari Force India yang berada tepat di atasnya dengan 32 poin dikumpulkan.

Sejauh ini hasil terbaik yang didapat Button adalah finis kelima di China, sementara Perez posisi enam pada balapan di Bahrain. Tertinggal jauh dari pesaing-pesaingnya, McLaren bisa saja memutuskan melepaskan musim ini dan fokus untuk pengembangan mobil musim depan. Namun tim principal mereka, Witmarsh, memastikan kalau McLaren masih akan berjuang di musim 2013 ini.

"Saya pikir, setiap tahun, Anda punya dilema untuk memutuskan kapan dan di mana Anda mengeluarkan sumber daya yang Anda punya. Ada beberapa sumber daya dialihkan (ke musim 2014 dan 2015), tapi kami tidak akan menyerah untuk musim ini. Memastikan akan ada upaya besar yang dilakukan untuk mengembangkan mobil musim ini dan mengembalikan McLaren ke level kompetitif yang kami harapkan dari diri kami sendiri," terang Witmarsh seperti diberitakan Crash.

Dengan musim balap masih panjang, Witmarsh yakin kalau masih ada waktu buat timnya untuk melakukan perubahan-perubahan yang akan membawa kemajuan dalam meningkatkan performa mobil.

"Kami kesulitan untuk menyerah. Tapi ini masih di awal musim dan kami harus yakin kalau kami akan bisa bangkit dan meraih beberapa hasil bagus."

"Ini mungkin tidak seperti yang kami rencanakan karena kami harus bekerja lebih keras terhadap mobil musim ini. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk 2014 dan 2015, itu tak bisa disangkal. Kami akan melakukan segalanya untuk bisa memenangi balapan bersama Mercedes musim ini," lanjutnya lagi.



0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers