6 Juni 2013

Roberto Martinez Resmi Sebagai Manajer Everton

Roberto Martinez
Roberto Martinez resmi ditunjuk sebagai manajer baru Everton kontrak empat tahun ke depan.

Di musim 2012/13, Martinez sukses mengantarkan Wigan menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Manchester City di final. Namun, pria berusia 39 tahun ini tak mampu menghindarkan The Latics dari jeratan degradasi.

Kepada media Rabu (6/5) sore waktu setempat, Martinez mengungkapkan kegembiraannya, “Ini adalah hari spesial bagi saya untuk bergabung dengan Everton FC. Saya sangat senang dan merasa terhormat bisa kemari. Saya ingin berterima kasih kepada ketua dan direktur klub yang memberi saya kesempatan ini.”

“Kepindahan ini berjalan dengan alamiah. Saya menjalani waktu-waktu yang mengesankan bersama Wigan, tetapi inilah waktunya untuk melangkah pergi. Saya merasa benar dapat bergabung dengan Everton. David Moyes telah mewariskan platform tim yang baik yang bisa saya kembangkan,” imbuhnya.

Sementara itu, CEO Everton Bill Kenwright berujar, “Empat pekan lalu, David Moyes mengatakan kepada saya untuk menjadi manajer Manchester United. Kami pun berusaha mencari orang yang tepat untuk menjadi suksesornya. Orang terbaik itu sudah duduk di sebelah saya hari ini.”



0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers