1 Juni 2013

French Open 2013: Maria Sharapova Mengalahkan Zheng Jie

Maria Sharapova
Maria Sharapova, juara French Open 2010, bertanding sebagai petahana. Sharapova adalah salah satu kekuatan terbesar tahun ini dengan diunggulkan di tempat kedua. Petenis Rusia ini bertemu Zheng Jie di babak ketiga, Sabtu (1/6/2013).

Pemegang empat gelar turnamen grand slam ini tampil dominan di set pertama dengan meraih kemenangan 6-1 dalam 35 menit.

Zheng tak menyerah dengan memberi perlawanan ketat di set kedua. Sharapova harus bermain selama 69 menit untuk menutup set kedua dengan 7-5. Hasil ini sekaligus memastikan Sharapova melaju ke babak keempat, atau 16 besar.

Di babak ini, petenis nomor dua dunia tersebut akan bertemu Sloane Stephens.

Stephens yang belum lama ini terlibat “perselisihan” dengan sesama petenis Amerika Serikat, Serena Williams, melaju ke babak keempat dengan mengalahkan Marina Erakovic, 6-4 6-7(5) 6-3.

Tahun lalu, petenis 20 tahun ini juga berhasil melaju ke babak keempat French Open, sebelum dikalahkan Samantha Stosur.

Pertandingan tiga set juga dijalani unggulan ketiga, Victoria Azarenka, saat menghadapi petenis tuan rumah, Alize Cornet.

Azarenka menghadapi tekanan di set pertama, dari Cornet dan juga penonton. Petenis Belarusia ini menyerah 4-6 dalam 54 menit.

Azarenka mulai menguasi pertandingan saat memasuki set kedua. Kemenangan 6-3 membawa Azarenka menyamakan kedudukan, dan pertandingan harus diselesaikan dengan set ketiga.

Di set ini, Azarenka memegang kendali penuh permainan. Pemilik dua gelar turnamen grand slam ini melaju ke babak keempat dengan kemenangan 4-6 6-3 6-1.

Selanjutnya, Azarenka akan bertemu Francesca Schiavone yang melaju ke babak ini dengan mengalahkan petenis Perancis lainnya, Marion Bartoli, 6-2 6-1.




0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers