6 Juni 2013

Pele Keberatan Neymar Ke Inggris

neymar
Legenda Brasil, Pele, mengakui Neymar sebenarnya tinggal selangkah lagi merealisasikan kepindahan ke Premier League tahun lalu. Hanya saja, sejumlah pihak tak merestui kepindahan dirinya ke tanah Inggris. Pele mengungkapkan dirinya menjadi satu di antara banyak orang yang mencegah eks bintang Santos itu hijrah ke Inggris.

Neymar sendiri akhirnya resmi hijrah ke Barcelona dengan mahar 57 juta euro. Dia telah diperkenalkan secara resmi kepada publik Camp Nou pada Senin (3/6).

Pele di sisi lain mengaku senang karena akhirnya Neymar memilih Spanyol sebagai destinasi barunya dan mengurungkan niat untuk pindah ke Inggris.

"Saya beruntung bertemu dia, perusahaan yang mewakilinya, dan presiden Santos tahun lalu. Saat itu, dia memiliki kesempatan untuk bermain di Inggris dan saya menjadi salah satu orang yang mencegahnya pergi," ungkap Pele.

"Sebab, saat itu dia baru saja memulai (kariernya) dan liga (Inggris) amatlah berbeda - lebih mengandalkan fisik. Di Barca, lebih banyak permainan passing . Permainan di sana lebih teknis dan dia memiliki kesempatan bermain bersama para pemain terbaik dunia," imbuh dia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers