23 Mei 2013

Romely Tamtelahitu: Semua Kesalahan Strategi Dari Saya

NBL Championship series
NBL - Dengan legowo pelatih Satria Muda Britama, Octaviarro Romely Tamtelahitu menilai kekalahan yang menimpa tim asuhannya atas Stadium Jakarta sebagai akibat dari kesalahannya.

Berstatuskan juara bertahan, Satria Muda harus tersingkir dari NBL Championship Series setelah takluk 57-68 dari Stadium. Kekalahan itu disebut

"Saya beri kredit luar biasa pada semua pemain Satria Muda. Banyak kesalahan strategi dari saya sehingga kami gagal," ujar Ocky, sapaan akrab Octaviarro.

"Tidak ada yang lebih kecewa daripada saya. Ini semua terjadi banyak andil dari kesalahan-kesalahan saya, baik di persiapan maupun latihan."

"Pemain sudah maksimal, tidak ada yang kurang. Kalau diberi kesempatan lagi tahun depan, kami akan kembali dan lebih kuat," imbuhnya.

Ia juga menyatakan salut atas kemenangan Stadium. Lawannya itu dinilai bermain sangat baik dan pantas masuk semifinal.

"Stadium bermain jauh lebih baik dari kami, cetak poin lebih banyak dari kami. Basket itu sederhana, mereka menang karena bisa eksekusi lebih baik, main kolektif, dan banyak assist bagus. Mereka pantas masuk semifinal."

"Saya minta maaf pada para penggemar Satria Muda, untuk semua yang telah mendukung Satria Muda, terima kasih atas dukungannya. Kita gagal karena salah saya sebagai pelatih," sesalnya.


0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers