23 Mei 2013

Miami Heat Ungguli Pacers di Detik Terakhir

Miami Heat
Di depan pendukungnya sendiri, Miami Heat berhasil memenangkan pertandingan  di game pertama babak final Wilayah Timur, Kamis (23/5/2013) WIB. Mereka menang lewat tembakan di detik terakhir di masa overtime (OT).

Adalah LeBron James yang memastikan kemenangan tersebut. Sebuah lay up dari peraih Most Valuable Playeritu di 10,8 detik terakhir membuat tuan rumah menang dengan skor akhir 103-102.

Sebelumnya, Paul George membuat Pacers mendapatkan overtime setelah tembakannya di 0,7 detik terakhir kuarter keempat membuat skor menjadi 92-92.

Di babak tambahan, George bahkan sempat membuat timnya unggul satu angka setelah memasukkan tiga lembaran bebas di sisa 2,2 detik.

Namun Pacers melakukan kesalahan ketika memberi ruang pada James saat menerima bola dari Shane Battier. Dengan mudah ia menceploskan bola ke jaring, dan tak lama kemudian bel panjang berbunyi. Tuan rumah memenangigame pertama ini.

Selama tiga jam 18 menit, skor berimbang di pertandingan ini sempat terjadi 18 kali. Kedua tim total 17 kali silih berganti memimpin.

James juga menjadi top skorer Miami dengan 30 poin plus 10 rebound dan 10 assist. Ia dengan demikian telah sembilan musim membuat triple-double di babak playoff. George adalah penampil terbaik Indiana dengan 27 poin.



0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers