23 Mei 2013

Pelita Jaya Energi Lolos Ke Babak Final

Pelita Jaya Energi-MP
Di arena basket NBL, Pelita Jaya Energi-MP berhasil maju ke babak final tanpa halangan berarti setelah mengalahkan dengan mudah tim Stadium Jakarta di GOR UNY Yogyakarta, Kamis (23/5/2013).  Pelita Jaya  menang dengan skor telak 83-44.

Andy "Batam" Poedjakesuma menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Pelita Jaya dengan 17 poin, disusul Daniel Wenas 13 poin dan Dimas Dewanto 11 poin.

Dari pihak Stadium, tak satu pun pemain yang mampu mencetak dua digit angka. Hanya Tri Wicaksono dan Yoel Abraham yang mengumpulkan delapan poin.

Pada pertandingan lainnya,  Dell Aspac Jakarta memaksa Garuda Kukar Bandung menjalani laga tambahan. Tim besutan Rastafari Horongbala itu menang dengan skor 69-53.

Dengan raihan 17 poin, Xaverius Prawiro menjadi pengumpul angka terbanyak bagi Aspac. Rizky Effendi yang gemilang di babak kedua memasukkan 13 poin.

Pada kubu Garuda, hanya Diftha Pratama yang mencetak poin dengan digit ganda. Diftha membukukan 12 poin.

Hasil ini membuat Aspac dan Garuda harus menjalani laga penentuan, Jumat (24/5/2013) besok. Pemenangnya akan lolos ke Grand Final dan bertemu Pelita Jaya, Minggu (26/5/2013).


0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers