23 Mei 2013

Pasangan Lilyana - Nitya Kalah Oleh Pasangan China

Lilyana Natsir - Nitya Krishinda Maheswari
Piala Sudirman - Impian untuk bisa merebut Piala Sudirman kandas setelah pasangan ganda putri, Lilyana Natsir - Nitya Krishinda Maheswari kalah dua set langsung dari pasangan ganda putri peringkat satu dunia asal China, Wang dan Yu, pada partai penentuan yang berlangsung di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kamis (23/5/2013).

Baru dipasangkan saat laga kelima perempat final melawan China, Lilyana/Niyta kalah jauh 12-21 saat set pertama berakhir. 

Pada set berikutnya, Lilyana/Nitya mampu memberikan perlawanan yang lebih sengit. Tapi, mereka akhirnya kembali menelan kekalahan dengan skor tipis 19-21. Indonesia pun gagal ke semifinal setelah kalah 2-3 dari China.

Meski begitu, Lilyana / Nitya merasa puas bisa menyulitkan Wang Xiaoli/Yu Yang.

"Dari awal semua tahu, kalau saya (pemain) mix doubel. Tapi saat saya diminta main lagi di ganda putri, saya tidak mau kalah. Saya ingin menyulitkan mereka," ucap Butet -sapaan akrab Lilyana- saat ditemui seusai laga.

"Tapi melihat permainan tadi, kami cukup puas karena mampu merepotkan mereka. Sampai mereka sempat berteriak-teriak."

"Masalah stamina, pasti terkuras habis. Meski saya merasa kekalahan, saya tetap semangat demi Merah-Putih," tambah pebulutangkis 27 tahun itu.

Pantas saja jika Butet merasa kekelahan, sebelumnya dia sudah bermain di nomor ganda campuran berpasangan dengan Tontowi Ahmad. Bersama Tontowi, dia menyumbangkan satu poin untuk Indonesia.


0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers