21 Mei 2013

Aksi Gigit Lawan Di Arena Rugby

Sean FitzpatrickAksi gigit menggigit lawan bukan hanya sepak bola, dalam olah raga lain pun pernah terjadi aksi serupa. Seperti di olah raga Rugby contohnya. Di dunia rugby, ada satu insiden menggigit lawan yang cukup ramai dibicarakan. Itu terjadi dalam sebuah pertandingan antara tim Afrika Selatan dengan tim Selandia Baru, di Wellington, Selandia Baru, tahun 1994 silam.


Di dalam pertandingan tersebut pemain Afrika Selatan Johan le Roux kedapatan menggigit kuping dari kapten Selandia Baru Sean Fitzpatrick. Sebagian daging kuping dari Fitzpatrick bahkan disebut New Zealand Herald ikut lepas tercabik.

Segera setelah kejadian tersebut, tim Afrika Selatan langsung memulangkan le Roux, yang di negaranya dijuluki 'le Beast'. Pada prosesnya, ia pun diganjar hukuman tak boleh bermain selama 18 bulan.

Setelah menjalani hukuman tersebut, le Roux juga dikutip melontarkan pernyataan yang mungkin bisa membuat orang yang mendengarnya mengernyitkan kening atau malah bergidik ngeri.

"Selama menjalani hukuman 18 bulan, aku berpikir mestinya menggigitnya lepas. Sehingga setidaknya aku bisa bilang, 'lihat, aku kembali ke Afrika Selatan dengan kuping orang itu'," katanya di NZ Herald.


0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers