18 April 2013

Langkah Andi Murray Dihentikan Stanislas Wawrinka

Stanislas Wawrinka.
Andy Murray terpaksa menghentikan langkah di babak ketiga turnamen Monte Carlo Masters setelah kalah dari Stanislas Wawrinka.

Murray tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Wawrinka di Monte Carlo Country Club, Kamis (18/4/2013) malam WIB. Dia membuat banyak kesalahan sendiri, sementara Wawrinka begitu dominan. Murray akhirnya kalah dua set langsung 1-6, 2-6 dari petenis Swiss itu dalam waktu 58 menit.

"Saya membuat banyak kesalahan. Saya pikir saya membuat 24 unforced errors, yang mana terlalu banyak," aku Murray seusai pertandingan.

"Dia melakukan servis dengan baik. Tapi, saat saya mulai membuat kesalahan, saya mulai membiarkan bola lebih pendek, dan dia mampu mendikte semua poin dari sana. Di lapangan clay, hal tersebut sangat memudahkan lawan saya," katanya.

Wawrinka lolos ke perempat final dan selanjutnya akan menghadapi Jo-Wilfried Tsonga. Tsonga lebih dulu lolos setelah menundukkan Juergen Melzer 6-3 dan 6-0.


0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers