22 Mei 2013

Indonesia Siap Melawan China

tim indonesia
Piala Sudirman - Tim Indonesia menegaskan bahwa mereka siap menghadapi China di perempat fina Piala Sudirman 2013 ini.  Meskipun sebelumnya telah kelah 0-5 pada babak penyisihan grup.

"Kami sedang bersiap menghadapi China. Bagaimana mengatasi tekanan dan persiapan terus berjalan. Tapi yang terpenting adalah mental pemain sangat positif. Mereka sudah mengatakan bahwa mereka siap," terang manajer tim, Rexy Mainaky, di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (22/5/2013).

Dijelaskan mantan pebulutangkis ganda putra itu, tadi malam tim telah berdiskusi tak lama setelah pengundian babak perempatfinal, dan mereka langsung menyiapkan strategi-strategi.

"Mental positif pemain itu yang kami perlu. Dan kami dapatkan malam itu, kami bersama-sama membicarakan hal tersebut. Mereka bilang, ayo fight semua," cetusnya.

Dalam pantauan detiksport di sesi latihan tadi pagi, raut ketegangan tidak terpancar dari wajah para pemain. Seluruh pemain terlihat asyik menjalani latihan dengan suasana kebersaman.

Soal formasi yang akan diturunkan, Rexy belum mau membocorkannya. Namun menurut dia, tidak menutup kemungkinan dia dan tim pelatih bakal memutar formasi.

"Kemungkinan untuk memutar formasi ada. Seperti misalnya memutar tunggal putri, bisa saja. Semua kemungkinan ada,'' jelasnya.

"Apapun yang akan terjadi. Kami ambil pelajarannya. Bagaimana kami ke depannya. Mempersiapkan diri di kejuaraan selanjutnya. Jangan putus asa dulu. Kita harus berani," simpul dia.

Pertandingan Indonesia versus China digelar di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Kamis (23/5) pukul 12 siang waktu setempat. Yang menang akan bertemu Taiwan atau Denmark di babak semifinal.



0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: antoniachekov@gmail.com

Our Team Memebers